Sejarah Anti Social Social Club

Sejarah Anti Social Social Club

Sejarah Anti Social Social Club – Jika kamu pencinta streetwear pasti tidak asing dengan nama Anti Social Social Club ini. Kata yang lagi trend ini biasanya muncul di sweater dan topi ini bukan hanya begitu saja muncul. Kata tersebut ternyata memiliki cerita tersendiri, cukup unik memang untuk ditelusuri. Apa sih yang membuatnya sehinga menjadi terkenal dan booming seperti saat ini? Mari kita simak ulasan berikut ini.

Sejarah Anti Social Social Club

Pernah kah kamu berfikir siapa orang yang membuat brand Anti Social Social Club ini? Kata ini juga trend di awal tahun 2017, kebanyakan yang befoto menggunakan sweater bertuliskan Anti Social Social Club ini anak alay, tapi siapa sangka.

Ternyata Anti Social Social Club ini hanya brand indie semata. Orang yang menganggas pertama kali kata “Anti Social Social Club” ini adalah Neek Lurk, ia adalah seorang seniman musik dari Korea.

Awalnya Neek Lurk tidak ada niatan untuk menjadikan kata ini untuk komersial. Anti Social Social Club dibuat hanya untuk life project yang mewakiliki kepribadian dari Neek Lurk sendiri, yang menurutnya dia anti sosial.

Sejarah Anti Social Social Club
twitter.com/neeklurk

Sebagian hari-hari yang dijalaninya menyebalkan itu, membuatnya terinspirasi untuk membuat Anti Social Social Club. Namun, tak diduga dan disangka-sangka bahwa kata itu menjadi bahan komersil yang cukup membuat nama Neek Lurk banyak dikenal dikalangan pencinta streetwear.

“Inspirasinya dari pengalaman saya sendiri. Saya tumbuh dengan rasa iri pada orang lain, hingga satu titik yang i don’t a f*** lagi. Dengan perasaan itulah saya membuat Anti Social Social Club” Tutur Neek kepada Hypbeast.

Bentuk Typografi yang Mudah Dikenali

Sejarah Anti Social Social Club
eighbourlist.com

Tahukah kamu bahwa logo dari Anti Social Social Club ini juga menjadi karakteristik dalam bentuk typografi yang sangat khas loh. Jika kamu melihat bentuknya yang sedikit melengkung di tiap katanya baik itu, Anti, Social, maupun Club, membuat karakteristik dari brand ini lebih mudah dikenali. Dan bahkan walaupun belum ketahuan semua tulisannya, orang-orang mungkin sudah mengenalinya sebagai logo Anti Social Social Club.

Arti dari Anti Social Social Club

Sejarah Anti Social Social Club
medium.com

Brand Anti Social Social Club ini memiliki maksud ialah kelompok sosial yang terdiri atas anak-anak yang Anti akan sosial. Binggungkan? Tetapi dibalik kebingunggan itu, brand ini memiliki makna yang filosofis yang sangat bagus loh apalagi untuk kamu yang introvert.

Anti Social Social ini bukan hanya sekedar brand streetwear tetapi trend baru yang membentuk suatu kelompok sosial yang di dalam terdiri dari orang-orang yang anti sosial.

Comments (1)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *